Mencicip Manisnya Bisnis Gerai Thai Tea

9 days ago
Posted by news
361 views
Mencicip Manisnya Bisnis Gerai Thai Tea


JAKARTA, - Bisnis minuman asal Thailand seakan belum ada tanda-tanda mati. Tawaran peluang usaha dan kemitraan dari minuman teh susu asal negeri gajah putih yang dikenal dengan thai tea tersebut masih menjamur.

Tak bisa dipungkiri, thai tea memang masih menjadi minuman favorit berbagai kalangan hingga kini, mulai dari anak-anak, kaum milenial termasuk juga orang dewasa.

Faktor itulah yang membuat pebisnis masih tertarik untuk berkiprah di minuman kekinian ini. Salah satunya adalah Nekocha Thai Tea, pebisnis thai tea asal Jakarta yang dirintis oleh Valentin Ima.

Mereguk Segarnya Kemitraan Wik Wik Thai Tea, Berminat?

Valentin sendiri sudah membuka usaha thai teatersebut sejak 2016. Pasar di Indonesia yang masih sangat luas menjadi alasan perempuan ini untuk langsung menawarkan paket kemitraan Nekocha Thai Tea.

Tak heran, dalam waktu tiga tahun, Nekocha Thai Tea telah memiliki lebih dari 100 gerai. Sebagian besar dari geraimerupakan milik para mitra yang tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia, yakni di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Bekasi, Samarinda, Makassar, Palembang, hingga Bali.

Meski minuman yang diusung adalah thai tea, Nekocha juga memiliki menu minuman lain yang juga kekinian, seperti cokelat, kopi, serta green tea. Dalam waktu dekat, Nekocha juga bakal menghadirkan thai tea varian baru, yaitu taro thai tea dan juga red velvet thai tea.

Bisnis Minuman Pelancar ASI, Ibu Senang, Bayi Sehat, Kantong Tebal

Bagi Anda tertarik berbisnis salah satu minuman kekinian tersebut, Valentin sudah mengemas paket kemitraan dengan nilai investasi yang lumayan enteng di kantong. Yakni sebesar Rp 6,9 juta saja.

Dengan paket kemitraan tersebut, mitra akan mendapatkan fasilitas seperti booth, peralatan, perlengkapan, serta bahan baku awal.

"Untuk harga, kami membebaskan mitra kami untuk memberikan harga, sesuai dengan segmen pasar yang dituju di lokasi," kata Valentin kepada KONTAN.

Source :
money.kompas.com