Lynn Hotel Berbagi Tips Memasak Menu Andalan

Lynn Hotel Berbagi Tips Memasak Menu Andalan

YOGYAKARTA -- Kuliner menjadi salah satu sajian istimewa yang ditawarkan Lynn Hotel by Horison Yogyakarta. Hari ini, Jumat (19/1) Lynn berbagi tips-tips memasak salah satu sajian istimewanya dengan resep original yaitu nasi goreng kambing.

Sejumlah chef terbaik dari Lynn Hotel pun didatangkan untuk membagikan tips-tips masak yang dimiliki kepada staf-staf Republika. Satu demi satu staf-staf Republika diajak memainkan spatula-spatula selayaknya koki-koki profesional.

Kali ini, bahan-bahan yang digunakan seperti nasi putih, telur ayam, daging kambing, paprika, tomat, daun bawang, bawang putih, garam dan santan. Bubuk kari jadi salah satu pembeda yang menjadi bumbu istimewa nasi goreng kambing Lynn.

Walau bumbu-bumbu telah disiapkan, satu persatu staf-staf Republika memang harus memasak sendiri semua komponen yang ada. Ketelitian mengolah bahan-bahan serta originalitas bumbu betul-betul ditekankan chef-chef Lynn Hotel.

General Manajer Lynn Hotel, Bambang Kusno mengatakan, ini merupakan silaturahim sekaligus media visit yang diharapkan lebih mengeratkan hubungan kedua perusahaan ke depan. Bambang meyakini, suatu produk tidak akan dikenal luas tanpa bantuan media.

"Jadi kita saling bergandeng tangan, kita selalu berjalan bersama untuk menuju ke depan yang lebih baik," kata Bambang, Jumat (19/1).

Lynn Hotel berada di Jalan Jogokariyan, nomor 82, Prawirotaman, Yogyakarta. Yang terbaru, Lynn menawarkan promo meeting package untuk keperluan bisnis maupun keperluan lain, yang berlaku untuk halfday maupun fullday meeting.

Source :
gayahidup.republika.co.id