Sedang Asyik Bercinta, Legenda Gulat WWE Kena Serangan Stroke

3 months ago
Posted by news
117 views
Sedang Asyik Bercinta, Legenda Gulat WWE Kena Serangan Stroke



Jakarta - Legenda gulat profesional Jerry Lawler mengalami serangan stroke saat tengah berhubungan seks dengan pasangannya. Ini merupakan kali kedua pegulat berjuluk 'The King' tersebut bermasalah dengan sistem peredaran darahnya.

Tahun 2012, Lawler mengalami serangan jantung saat atau cardiac arrest saat sedang tampil di televisi. Ia mendapatkan penanganan medis di meja yang ada di dekat ring.

Kali ini, ia mengaku mengalami serangan stroke. Lawler dalam podcast 'Dinner With The King' menggambarkan serangan yang dialaminya, yang terjadi saat sedang 'saling mengekspresikan cinta dengan cara tertentu' dengan pasangannya, Lauryn McBride (29).

"Saya bangkit dan mengatakan sesuatu kepada Lauryn dan saya tidak begitu merasakan apapun, dan dia mengatakan 'apa kamu bilang?," kata Lawler, dikutip dari .

"Dan saya lalu menyadari bahwa apapun yang saya katakan tidak terdengar dengan baik, dan dia mengatakan 'Oh my God, Jerry, lihat ke cermin'," lanjutnya.


Lawler segera ke kamar mandi dan bercermin. Ia mendapati wajah bagian kanannya turun hingga ke dagu. Ia juga menyadari dirinya tidak bisa bicara.

"Oh my God, kamu kena stroke," teriak Lauryn.

Dokter menemukan bahwa legenda gulat profesional tersebut mengalami perdarahan atau hemoragi di otak sehingga harus mendapat perawatan intensif. Sejak serangan yang terjadi pada 21 Maret 2018 tersebut, ia tidak bisa bicara selama 2 hari dan kini telah dinyatakan pulih.

(up/up)









Source :
health.detik.com