Robert Downey Jr, Cumberbatch Promosi 'Avengers' di Singapura.

6 days ago
Posted by news
30 views
Robert Downey Jr, Cumberbatch Promosi 'Avengers' di Singapura.


Tiga jagoan Marvel, yaitu Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr, Dr Strange diperankan Benedict Cumberbatch, dan Nebula yang diperankan Karen Gillan pada Minggu (15/4) bertemu serta menjawab pertanyaan para penggemar di Marina Bay Sands, Singapura.

Robert Downey Jr, yang pertama kali memerankan tokoh Iron Man pada 2008, mengatakan meskipun film-film Marvel selalu sukses, para awak film Marvel tidak berhenti melakukan terbaik.

“Kami mungkin membuat film, tetapi kami juga penggemar dan kritik dari karya kami sendiri. Dan selalu ingin mencoba dan membuatnya lebih baik, ”kata aktor berusia 53 tahun itu.

Film Avangers : Infinity War menghadirkan hampir sebagian besar jagoan Marvel di film inim dan bagi sutradara Joe Russo adalah hal yang paling sulit dilakukan.

"Secara logis, tidak diragukan lagi merupakan film yang pembuatannya paling rumit dalam sejarah " kata sutradara Joe Russo yang menambahkan harus menutup produksi di Hollywood selama setahun karena banyaknya aktor Hollywood yang ditampilkan dalam film ini.

Benedict Cumberbatch menambahkan tantangan lain pembuatan film ini yang mempertemukannya dengan sejumlah jagoan Marvel lainnya,

"Jujur saja membuat tertantang, ketika pertama kali datang ke tempat syuting, bertemu dengan tokoh dan aktor ternama, serta bekerja bersama mereka, dan mencoba melupakan 18 lebih film Marvel yang sukses dengan pendapatan $14 miliar lebih, semua kesuksesan ini menyebabkan kami bekerja sama dengan dua sutradara ternama dan kru terbaik " kata Cumberbatch menambahkan.

Film Avangers : Infinity War akan diputar di Singapura mulai 25 April mendatang. [my/al]

Source :
www.voaindonesia.com