Sylvester Stallone Diselidiki Atas Tuduhan Pelecehan Seksual

3 months ago
Posted by news
49 views
Sylvester Stallone Diselidiki Atas Tuduhan Pelecehan Seksual

Jaksa-jaksa Amerika melakukan penyelidikan untuk menentukan apakah bintang film terkenal, Sylvester Stallone, akan dikenai tuduhan melakukan pelecehan seksual yang dilaporkan tahun lalu.

Juru bicara Kantor kejaksaan Los Angeles mengatakan “kasus tuntutan hukum itu diumumkan hari ini oleh Departemen Kepolisian Santa Monica, menyangkut Sylvester Stallone.”

Kantor berita AFP melaporkan, Kamis (14/6/2018), kasus itu menyangkut laporan seorang perempuan pada November tahun lalu bahwa actor, yang kini berusia 71 tahun itu dan dikenal karena perannya dalam film-film “Rocky” dan “Rambo”, telah menyerangnya pada 1990.

Juru bicara kejaksaan itu tidak memberikan rincian lebih lanjut atau pun menjelaskan apakah undang-undang California yang membatasi pengaduan hukum hanya sampai 10 tahun setelah peristiwa terjadi, bisa diberlakukan dalam hal ini.

Juru bicara Stallone, Martin Singer mengatakan Stallone mengakui pernah punya hubungan dengan perempuan itu ketika ia sedang membuat film di Israel pada 1987. Ketika itu Stallone masih lajang, kata Singer menambahkan.

Ratusan selebritis dan orang-orang terkenal, termasuk bintang film dan wartawan telah dituduh melakukan pelecehan seksual setelah terungkapnya kasus-kasus yang melibatkan tokoh Hollywood Harvey Weinstein. [ii]

Source :
www.voaindonesia.com